Recent Comments

Kini bisa membeli Indomie persis seperti bungkusnya

Nah sobat, musim penghujan seperti ini memang cocoknya kita teringat mie instan daripada mantan. Angkat tangan buat sobat-sobat yang SWAG (single woles anti galau) kok jadi begitu kepanjangannya? HAHA!



Udara dingin saat musim hujan seperti ini memang membuat perut mudah terasa lapar. Biasanya hidangan berkuah panas menjadi pelarian saat hujan mengguyur di luar rumah.

Sobat tahu gak, ternyata ada warung yang menyediakan serangkaian masakan Indomie loh
AH BASI! Di Burjo (sebutan warung bubur kacang ijo) dekat rumah juga pasti ada. 
Serius ini beda! mau tahu? yuk disimak!

Jika sobat suka traveling seperti beberapa teman narablog saya, sobat pasti sering ke kota Jogjakarta. Ya, kota dengan seribu keunikan tersebut selalu membuatnya berbeda! 

Jika sobat sedang berada di sana, sempatkan mampir di warung Telap12 Jogjakarta. Warung ini bertempat di Jl. Pandeyan Nomor 10B, Yogyakarta. 

Warung ini spesial karena mereka menyuguhkan masakan Indomie persis seperti bungkusnya. Mie dan bumbu tetap asli dari Indomie, mereka hanya menambahkan ornamen hiasan seperti di gambar bungkus.



Warung ini memiliki tema Krusty Krab yang terinspirasi dari restoran cepat saji bawah laut dalam serial SpongeBob SquarePants. Furnitur seperti meja, kursi, hingga gerobak untuk memasak didesain sendiri untuk mendukung tema tersebut.

Mi yang paling sering dipesan oleh pengunjung adalah Indomie Goreng Original dan Indomie Rasa Kari Ayam. Mi pesanan dimasak seperti biasa oleh juru masak, namun yang menarik adalah saat penataan di piring saji yang sangat detail.

Oh iya, mengenai harga masakan mereka termasuk murah lho, paling mahal 12.000 saja. Cocok untuk kocek sobat turing, ngedate (kalo sama2 suka sih) dan kumpul bersama.



Itu saja info kuliner dari Damplik, semoga sobat tergugah untuk mencobanya. Pesan saya jangan terlalu sering makan mie instan apapun alasanmu tak baik bagi tubuh sobat.

Akhir kata, selamat makan.

32 komentar

  1. Alamat lengkapnya sama nama warungnya mas bro, mau coba ke situ saya hehe

    Sekalian review di blog --> www yukgas id

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya? ada sosmednya ternyata!

      oke gan, meluncur ke blogmu

      Hapus
  2. jadi ngiler bang, izin praktek nih~

    BalasHapus
  3. nah ini baru keren, selama ini banyak yang bingung termasuk gw sendiri, pas buat indomie gak pernah bisa kaya di bungkusnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi lebih misterusnya, kenapa beli indomie seduh di warung rasanya beda sama kalo kita seduh sendiri?

      Hapus
  4. Ini di Jakarta sudah banyak banget, tapi rasanya so so sih, nanti pas ke Jogja cobain deh. Biar bisa bandingin sama yg di Jakarta. Hehhehe.

    BalasHapus
  5. Widih, bisa sama persis kaya dibungkus?! Seru juga ya, hahaha

    Kadang kalau dirasa2 in itu, makan mie kaya kena tipu. Gambarnya ada telur, ayam, tp dalamnya enggak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha beli lem tikus jg ga dapet tikusnya wkwk

      Hapus
  6. Cerdassss, dari dulu gk pernah bisa bikin persis sama kaya bungkusnya.. sekarang ada warung yang menawarkannya... Otw Jogja Again

    BalasHapus
  7. sumveh paling mahal 12ribu???? ya ampun murah bangeet
    di tempat lain, ada yang konsepnya kayak gini, tapi minimal harganya 20ribuan.

    duh laaaaah, andaikan ada di jember
    pasti kujabanin tiap hari
    hahaha

    BalasHapus
  8. Yang bikin heran, kenapa indomi di burji hasilnya lebih enak daripada kalau bikin sendiri? Apalagi kalau dimakan malam2 gerimis pula...yah moga gak kemudian inget mantan sih

    BalasHapus
  9. eh takut jadi khilaf jam segini makan indomie ding :( itu seporsi udah tambahan nasi? Full karbo dong, kuingin coba yang cakalang aja 😁

    BalasHapus
  10. ini belum ke sana saja aku sudah twalap twelep. sajian indomie biasanya kan cihuy, karena bisanya lengakap dengan sayur dan ayam hehehhehee...taua paling tidak telur. Harga jual mie persis bungkusnya murah lagi ya, semoga segera diberi kesempatan jalan ke Yogya.

    Eh, twalap twelep bahasa apa ya?

    BalasHapus
  11. Iya banget niih...hujan-dingin-untuk menghangakan suasana yaa...masak mie kuah.
    Aiih...istimewa~

    Jogjaa,
    selalu ngangenin untuk diulik wisata dan kulinernya. Tentu dengan harga bersahabat ((dengan kantong mahasiswa)).

    Itulah kenapa aku dan suami selalu kangen Jogjaaa...

    BalasHapus
  12. Hihi, inovasinya simpel, tetapi tetap keren dan bikin penasaran. Lihat tampilannya aja udah bikin ngiler ya, apalagi kalau nyicip ke sana

    BalasHapus
  13. Akhirnya misteri terpecahkan juga kwkwkwkwk aku bisa beli indomie yang sesuai dengan bungkusnya. Tapi misi belum berakhir juga karena belum kesampaian ke Jogja buat nyobainnya. Semoga ke depannya buka di Bandung juga hehe

    BalasHapus
  14. asik banget di sana emang terkenal murah-murah banget ya, indomie pake sate cuma 9ribu ajaaa, udah gitu mirip sama bungkusnya.. aduh aku beneran jadi laper nih, eh dan pake free nasi juga, serius harganya murah banget

    BalasHapus
  15. Iya nih makanan mie mirip dgn bungkusnya skrng udh mudah banget untuk ditemukan di berbagai cafe cafe apalagi di jakarta banyak banget gan enak skh cita rasanya

    BalasHapus
  16. Untuk ukuram mi lengkap dgn toping2ny ini mh termasuk murah, wah jadi pengen ke jogja nih.

    BalasHapus
  17. Waduh, itu satu porsi sudah termasuk nasi? Kalau untuk saya, indomie satu bungkus saja udah mengenyangkan. Gak perlu nasi hihihi...

    BalasHapus
  18. Tampilan bungkus Indomie emg menggoda ya. Dan godaannya kini naik level mjd "bgm gbr bungkusnya jadi kenyataan".
    Bravo!!

    BalasHapus
  19. Hehehe soal bungkus itu, emang indomie luar biasa bikin pengen. Sepertinya dulu ada rumah makan sejenin di Depok tapi lupa apa namanya.
    Kirain td ini yg di Depok, ternyata di Yogya ya :D
    Harganya murce, enak kali ya buat ngemil2 bareng temen nongkrong di sana :D
    TFS

    BalasHapus
  20. Makanan utama favorite emang mie.. Oiya, untuk harga disitu gimana? Mahal ga sih? Kali aja sewaktu-waktu bisa mampir kalau budget lagi tipis 😂😂😂

    BalasHapus
  21. uwoow seru juga yak.. jadi kayak sim salabim dari bungkusnya langsung tersaji mie yg penyajiannya persis gambar di bungkusnya

    harganya pun lumayan terjangkau, tp apa karena ini di jogja ya, kan emang terkenal terjangkau makanan di jogja, kalau di jakarta mestilah lebih tinggi sikit harga jualnya.. bolehlah kalau main ke jogja lagi, mampir kemari

    BalasHapus
  22. Ya Allah... Ngakak waktu baca spanduknya. TELAP 12 ternyata bacanya TELAP TWELEP (dari 12: twelve) artinya maemnya berselera banget, nyendok lagi dan lagi. Hahaha. Kreatif juga ya penjualnya.

    BalasHapus
  23. Saya belom pernah bikin dan beku Indomie sesuai gambar di bungkusannya
    Entah mengapa ga pernah nyoba juga bikin sesuai bungkusnya
    Soalnya Indomie tanpa macam macam pun dan enak hehehe

    BalasHapus
  24. Asik bgt tempatnya gan. Sayang di kota ane ga ada. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, berarti kesempatan emas agan buat buka bisnis beginian!

      Hapus

My Instagram