Recent Comments

Hello World, Meet Damplik

Halo sobat, meet Damplik.
Pasti sobat bertanya-tanya tentang Damplik? lalu apa hubungannya dengan Blog Mediaku? gak penting banget deh.
Seperti itukah kesan yang ada dalam pikiran sobat? jika ya, saya wajib untuk perkenalan. Mengapa saya menggunakan URL dan kalimat awal dengan Damplik. 

Seperti yang sobat baca di widget about me, saya adalah penikmat artikel di internet yang kebanyakan adalah blog atau website.

Lama menjadi penikmat, saya pun ingin memiliki blog sendiri dengan tulisanku sendiri lalu saya pun membuat Mediaku sebagai sarang tulisan saya nantinya.

Mencari kebenaran dalam membangun blog saya pun jadi tertarik. Bukan karna usaha instan lalu ke tahap selanjutnya yaitu mencari uang, namun saya ingin murni menulis dulu sembari belajar blog dengan benar.

Faktanya banyak blogger yang terlalu mempelajari apa mau dan minat si Mesin Google ini tetapi lupa bahwa penikmat tulisan yang sejati adalah pembaca manusia. 

Saya ingin membangun tulisan blog yang disukai pembaca, kemudian disukai oleh mesin pencari seperti google, bong dll.

Seperti yang ditulis oleh penulis Mack Collier dalam "How to write your first blog post", saya pun ingin mengawali tulisan blog saya dengan rekomendasi blogger2 di sana.

Mengawali basic article ini, saya akan memaparkan apa sih yang menjadi niat dan motivasi saya untuk menjadi blogger pemula. Baiklah mari kita mulai perkenalannya ya sobat.



Siapa saya?
Perkenalkan saya Angga Ade. Saya adalah seorang pengamat, pembina dan pengajar seni terutama musik. Saya lulus dari fakultas seni pertunjukan UKSW di Salatiga. Sobat bisa menggil saya Angga kedepannya.

Mengapa saya tertarik dengan Blog?
Tulisan di internet sangat berkembang pesat sekarang, mulai tulisan yang real sampai yang reel (hoax). Dengan membaca tulisan2 itu muncullah niat saya untuk menulis blog.

Apa yang akan saya tulis di Mediaku?
Sesuai judulnya, blog ini akan berisikan tentang media elektronik. Topik apakah yang saya pilih? saya akan fokus ke beberapa topik. Seni musik global (bukan pembelajaran), beberapa tips trick, dan seputar kuliner.

Bagaimana sobat menghubungi saya?
Jika sobat ingin memberikan saran, kritik dll. Sobat bisa menggunakan kolom komentar dan bacalah menu about me. Di sana ada beberapa kontak langsung yang bisa sobat hubungi.

Apa itu Damplik?
Ini yang menarik buatku. Damplik adalah nama hewan peliharaanku seekor kucing. Kucing biasa, kucing yang saya ambil dari pasar. Di sini adakah salah satu dari sobat yang penggemar kucing? pasti tau bagaimana lucunya seekor kucing. 

Damplik ini suka sekali difoto ala candid, weh apa dia sadar kamera? sadar lho! 
ini satu action si Damplik diambil dengan Canon 1200D


unik bukan? pengen rasanya saya punya foto2 dia, terus jadi terkenal seperti yang punya Hachiko. (ngimpi kali haha)


Usai sudah perbincangan perkenalan saya, sobat bisa berkomentar saran yang pantas buat saya kedepannya melalui kolom komentar. 

Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

My Instagram